Sabtu, 25 Agustus 2012

Interact With This Phone Motorola DROID RAZR MAXX 4G Android Phone, Black 32GB (Verizon Wireless)

http://wireless.amazon.com/dp/B0071G0KR4/ref=as_li_tf_til?tag=wwwindopromo1-20&camp=0&creative=0&li


DROID strong. RAZR sharp. MAXX battery life. (view larger).
nkCode=as1&creativeASIN=B0071G0KR4&adi














Motorola DROID RAZR MAXX 4G Android Phone, Black 32GB (Verizon Wireless



Pada hanya 8.99mm (0,35 inci), RAZR MAXX DROID oleh Motorola untuk Verizon adalah smartphone terpanjang-abadi pada blok dan masih mustahil tipis. Dilengkapi dengan fitur yang besar sama seperti RAZR DROID asli, DROID RAZR MAXX fitur 3300 mAh yang lebih besar baterai lithium-ion dengan sampai 21 jam waktu bicara pada satu biaya. Diperkuat dengan Corning Gorilla Glass dan terbungkus dalam laser-cut serat Kevlar - bahan terkuat di smartphone - RAZR MAXX DROID masih salah satu 4G tertipis

Slice melalui tugas secara bersamaan dengan prosesor dual-core 1,2 GHz dan 1 GB RAM DDR2 LP, dan menikmati optik brilian dengan 4,3 inci layar Super AMOLED Advanced. Sebuah menghadap belakang kamera 8 megapixel ini juga memungkinkan Anda untuk menangkap menakjubkan masih foto dan Full HD 1080p video saat bepergian. Ini juga dilengkapi dengan kamera 1.3-megapiksel menghadap ke depan dengan merekam video 720p HD untuk on-the-go chatting.

The Verizon Wireless 4G LTE jaringan Mobile Broadband menyediakan kecepatan hingga 10 kali lebih cepat dari jaringan 3G Verizon. Dengan 4G LTE, Anda akan menikmati suara simultan dan kemampuan data, memungkinkan Anda untuk memeriksa e-mail, browsing web, mengunduh sebuah aplikasi, dan memeriksa arah di Google Maps saat panggilan berlangsung. Verizon 4G LTE jaringan Mobile Broadband saat ini mencapai sepertiga dari semua orang Amerika, dengan rencana untuk memperluas jaringan ke daerah cakupan 3G seluruh perusahaan selama tiga tahun ke depan (mempelajari lebih lanjut tentang 4G bawah).
Anda dapat berbagi kecepatan tinggi konektivitas 4G Anda dengan beberapa perangkat - laptop, ponsel lain, MP3 player, dan banyak lagi - melalui Wi-Fi menggunakan built-in fungsi Mobile Hotspot (service charge tambahan berlaku).

Dengan 16 GB penyimpanan onboard dan 16 GB disertakan kartu microSD, Anda akan mampu menjaga banyak foto dan video secara langsung pada perangkat - dan Anda dapat menggunakan kartu memori microSD opsional hingga 32 GB untuk potensi penyimpanan bahkan lebih. Fitur lain termasuk GPS untuk navigasi dan layanan berbasis lokasi, dan rendah-energi konektivitas Bluetooth untuk perangkat hands-free dan streaming musik stereo (lihat spesifikasi lengkap di bawah).

DROID adalah merek dagang dari Lucasfilm Ltd dan perusahaan terkait. Digunakan di bawah lisensi. Kevlar adalah merek dagang terdaftar dari DuPont digunakan dengan lisensi oleh Motorola Mobility, Inc

Pendiam dan Cerdas
DROID RAZR MAXX memiliki kecerdasan buatan canggih memonitor perilaku Anda dan diri mengoptimalkan untuk membuat Anda berjalan pada keefektifan puncaknya. Menyebarkan aplikasi favorit Anda bahkan lebih cepat. Beralih ke mode silent otomatis untuk menghindari deteksi. Merampingkan tugas sehari-hari untuk mendapatkan daya tahan baterai 25 persen lebih per charg

DROID RAZR MAXX oleh Motorola at Play
Multiplayer telepon kemampuan game memungkinkan Anda untuk menantang teman-teman untuk hidup peer-to-peer game, dilihat melalui 4.3-inch perangkat Super AMOLED display Lanjutan dengan QHD resolusi (960 x 540 piksel) - memberikan konsol grafis berkualitas. The terpadu konektivitas HDMI juga memungkinkan Anda untuk menghubungkan perangkat ke HDTV Anda (atau HDMI-kompatibel monitor) untuk mengalami permainan Anda, serta membeli konten HD di 1080p penuh (HDMI kabel dijual terpisah).

Untuk multitasking, fungsi Modus Cermin memungkinkan streaming yang simultan dari video ke TV dan pada perangkat. Anda juga dapat secara nirkabel streaming video dan audio ke perangkat DLNA yang kompatibel.

Dengan MotoCast, aplikasi gratis dan eksklusif dari Motorola, Anda mendapatkan akses yang aman ke file dan media pada komputer Anda. Putar seluruh koleksi musik dan video pada perangkat mobile Anda melalui Wi-Fi dan jaringan 3G/4G. MotoCast juga memungkinkan Anda menggunakan iTunes atau Windows Media Player untuk melakukan sinkronisasi file musik yang tersimpan di computer Anda

DROID RAZR MAXX oleh Motorola di Tempat Kerja
Sebagai perangkat kerja fitur lengkap, RAZR MAXX DROID dilengkapi dengan e-mail perusahaan, remote wipe dan keamanan data, dan pemerintah-kelas kemampuan enkripsi yang departemen TI menghargai. Muncul pre-loaded dengan aplikasi berikut untuk membuat kehidupan bisnis Anda mudah.

     GoToMeeting: Dengan app GoToMeeting bebas, bergabung dengan pertemuan online dalam hitungan detik dengan menekan link dalam email. Mudah-penggunaan, fitur intuitif memungkinkan Anda melihat presentasi, maket dan laporan - apapun saham presenter di layar.

     Quickoffice: Buat, melihat dan mengedit spreadsheet, presentasi dan dokumen Microsoft Word di mana saja.

     Tindakan Smart: The app Aksi Pintar membantu Anda memperpanjang masa pakai baterai dan mengotomatisasi tugas-tugas sehari-hari sehingga Anda dapat menghabiskan waktu Anda lebih efisien. Dengan Tindakan Cerdas, Anda dapat secara otomatis mengecilkan dering ketika Anda melangkah ke dalam pekerjaan, mengubah Bluetooth dan pengaturan GPS ketika Anda tiba di rumah untuk menghemat baterai.

PC Power dari Smartphone Anda

Membuat, mengedit, dan berinteraksi dengan semua dokumen Anda, media, dan konten menggunakan aplikasi WebTop Motorola ketika terhubung ke salah satu dermaga beberapa opsional.
DROID RAZR MAXX oleh Motorola dapat digunakan untuk menelusuri situs web favorit Anda dengan browser desktop penuh Firefox, melihat situs jejaring sosial, dan menggunakan HTML5 berbasis web aplikasi dan layanan cloud computing didukung saat menjalankan aplikasi Android Anda di jendela. Dan panggilan dan pesan teks terus terganggu bahkan jika ponsel tersebut dihapus dari dermaga.



Vital Statistik

DROID RAZR MAXX oleh Motorola berbobot 5,1 ons dan ukuran 5,15 x 2,71 x 0,35 inci. 3300 mAh lithium-ion dinilai pada hingga 21 jam waktu bicara, dan sampai 380 jam (15,8 hari) waktu siaga. Ini berjalan pada Verizon Wireless 3G / 4G LTE dan kompatibel dengan frekuensi berikut: EV-DO, Rev A 3G, CDMA 800/1900, GSM / EDGE 850/900/1800/1900, UMTS / HSPA + 850/900 / 1900/2100



Verizon Wireless 4G LTE Jaringan

The Verizon Wireless 4G LTE jaringan memungkinkan Anda untuk men-download foto, aplikasi, dan permainan dalam hitungan detik dan film di seluruh menit. LTE (Long Term Evolution atau menyediakan meningkat secara signifikan upload dan download kecepatan melalui jaringan 3G, serta secara signifikan mengurangi latency (atau jeda waktu) Verizon Wireless mengharapkan. 4G LTE rata kecepatan data menjadi 5-12 megabits per detik (Mbps) pada downlink dan 2-5 Mbps pada uplink di dunia nyata, lingkungan jaringan dimuat.

Dengan kecepatan ini cepat terik, Anda akan dapat melakukan streaming film HD tanpa gangguan konstan jeda untuk buffer stream video - serta cepat mendownload film dengan kualitas HD yang tepat untuk ponsel Anda dalam hitungan menit. Selain itu, Anda akan dapat men-download file lagu baru dalam waktu sekitar 4 detik atau meng-upload foto ke situs jejaring sosial favorit Anda di sekitar 6 detik.

The Verizon Wireless 4G LTE jaringan mobile broadband juga akan mendefinisi ulang kantor mobile bagi pengguna bisnis. Bisnis aplikasi yang digunakan untuk meminta jaringan kabel akan untethered selamanya, memungkinkan Anda dimaksimalkan produktivitas dan efisiensi, sementara Anda berada di luar batas-batas kantor Anda. Peningkatan keamanan memungkinkan Anda memanfaatkan jaringan VPN sebagian besar dengan kurang menunggu, dan tanggap cepat memungkinkan Anda untuk meng-upload presentasi 10 MB kembali ke tim Anda dalam waktu kurang dari 25 detik.

Di daerah dilayani hanya dengan 3G, Anda dapat mengharapkan kecepatan download dari 600 Kbps menjadi 1,4 Mbps dan kecepatan upload 500 sampai 800 Kbps di daerah cakupan Mobile Broadband.


Verizon Wireless Layanan

Asisten Backup: Layanan ini gratis otomatis cadangan kontak ponsel Anda ke buku alamat online Anda. Jika ponsel Anda hilang, dicuri, atau rusak, atau Anda memutuskan untuk meng-upgrade, mudah mengembalikan buku alamat disimpan ke telepon baru Anda. Anda juga dapat menambahkan, menghapus, mengedit, dan mencetak kontak Anda online dan mengirimkan perubahan ke ponsel Anda. Ada biaya berlangganan untuk layanan.

VZ Navigator Mampu: Dengan ponsel GPS-enabled, Anda akan dapat mengakses Verizon Wireless VZ Navigator layanan (biaya tambahan berlaku) untuk suara-diminta turn-by-turn arah, kepala-up peringatan, pencarian lokal hampir 14 juta tempat menarik di Amerika Serikat (seperti landmark, restoran, dan ATM), dan peta warna rinci.

V CAST Video
: Nikmati terbatas, on-demand akses ke episode penuh acara televisi favorit Anda dari semua jaringan utama, ditambah terbaru dalam berita lokal dan nasional, olahraga hidup dan dicatat dan hiburan dan cuaca. Anda akan menerima lebih dari 100 channel dengan lebih dari 250 episode acara penuh dan daftar mengesankan acara olahraga hidup setiap bulan.


 Visual Voice Mail: Layanan inovatif ini memungkinkan Anda untuk menghapus, membalas, dan meneruskan pesan suara tanpa harus mendengarkan pesan sebelumnya atau petunjuk suara. Visual Voice Mail adalah alat yang ideal untuk profesional mobile sibuk yang mungkin perlu untuk memprioritaskan pesan mana ia mendengarkan terlebih dahulu. Fitur termasuk di layar akses untuk menyuarakan statusnya mail, menyimpan hingga 40 pesan untuk 40 hari (atau arsip permanen), membuat hingga 10 salam pemanggil yang berbeda ID-berbasis, dan membalas melalui panggilan kembali, teks atau bahkan pesan suaraAndroid Ice. Cream Sandwich Sistem Operasi

DROID RAZR MAXX
menjalankan Android 4.0.4 sistem operasi (dijuluki Ice Cream Sandwich), yang menambahkan cara-cara baru yang kuat untuk berkomunikasi dan berbagi sementara meningkatkan pada fitur Android terbaik: mudah multitasking, pemberitahuan kaya, layar home, widget resizable, dan lebih.

The Ice Cream diperbarui antarmuka Sandwich dilengkapi dengan bar navigasi layar yang menggantikan tombol perangkat keras untuk Kembali, Menu Home, dan menemukan dengan lebih tua Android-powered ponsel. Dan dengan integrasi Google+, Anda bisa video chat dengan kelompok-kelompok hingga 9 teman-teman serta mudah meng-upload dan berbagi foto dan video. Fitur lain termasuk

Depan Aktifkan

Sekarang Anda dapat membuka telepon Anda hanya dengan wajah Anda menggunakan pilihan Face Unlock. Ia mengambil keuntungan dari kamera menghadap ke depan dan negara-of-the-art teknologi pengenalan wajah untuk mendaftarkan wajah selama setup dan kemudian mengenalinya lagi ketika membuka perangkat. Hanya pegang telepon Anda di depan wajah Anda untuk membuka (atau menggunakan PIN cadangan).

Dan layar kunci sekarang memungkinkan Anda berbuat lebih banyak tanpa unlocking. Dari layar kunci geser, Anda bisa melompat langsung ke kamera untuk gambar atau pull down jendela pemberitahuan untuk memeriksa pesan. Ketika mendengarkan musik, Anda bahkan dapat mengatur trek musik dan melihat album art.
Home Screen Folder

Dengan cepat mengakses aplikasi yang terkait langsung dari layar utama dengan mengorganisir aplikasi dan cara pintas ke dalam folder - hanya tarik satu aplikasi ke yang lain untuk membuat folder.

multitasking

 Multitasking bahkan lebih mudah dan lebih visual di Android 4.0.4. Tombol Apps terbaru memungkinkan Anda melompat langsung dari satu tugas ke yang lain menggunakan daftar di Bar Sistem. Daftar ini muncul untuk menampilkan gambar thumbnail dari aplikasi yang digunakan baru - menekan switch thumbnail ke app.
Voice input

Mesin suara baru di Android 4.0.4 memungkinkan Anda menentukan teks yang Anda inginkan, selama yang Anda inginkan, dengan menggunakan bahasa yang Anda inginkan. Anda dapat berbicara terus menerus untuk waktu yang lama, bahkan berhenti untuk interval jika diperlukan, dan mendikte tanda baca untuk membuat kalimat yang benar. Sebagai mesin input suara memasuki teks, menggarisbawahi kesalahan dikte mungkin dalam abu-abu. Setelah mendikte, Anda dapat menekan kata-kata yang digarisbawahi dengan cepat menggantikan mereka dari daftar saran

 konektivitas

     Ultra-cepat konektivitas 4G LTE melalui jaringan Verizon Wireless 4G Mobile Broadband, dengan kecepatan download yang diharapkan dari 5 sampai 12 Mbps dan kecepatan upload dari 2 sampai 5 Mbps. Dimana jaringan 4G LTE tidak tersedia, ponsel akan terhubung dengan jaringan Verizon Wireless 3G.
     Wireless-N Wi-Fi networking (802.11b / g) untuk mengakses rumah dan jaringan perusahaan serta hotspot saat bepergian.
     4G Handphone kemampuan Hotspot memungkinkan Anda untuk membuat Wi-Fi hotspot menggunakan Anda Verizon Wireless 4G LTE koneksi, yang kemudian dapat dibagi di antara hingga delapan Wi-Fi-mampu perangkat (hingga lima perangkat pada 3G).
     Konektivitas Bluetooth (versi 2.1) mencakup komunikasi headset, hands-free car kit, dan audio A2DP profil Bluetooth streaming.
     Rendah energi Bluetooth 4.0 termasuk profil kemampuan memantau denyut jantung.
     Onboard GPS untuk layanan navigasi dan lokasi.
         Google Maps terintegrasi dengan turn-by-turn navigasi, jalan dan tampilan satelit.
         Opsional VZ Navigator layanan untuk GPS navigasi dengan suara-diminta turn-by-turn arah.

Komunikasi & Internet


     Kendali pesan kemampuan termasuk teks SMS, MMS gambar / video dan IM pesan instan
     Full HTML browser (WebKit 5) dengan Flash 10,1 Dukungan
     Pribadi dan perusahaan e-mail akses dengan dukungan untuk Exchange ActiveSync serta personal e-mail account (Google mendorong, Yahoo!, POP3, IMAP)

 perangkat keras

     Dual-core 1.2 GHz prosesor mampu membuka halaman web dua kali lebih cepat karena kebanyakan smartphone lainnya.
     4.3-inch Super AMOLED Lanjutan multi-touch display (High Definition Quarter, 960 x 540 piksel) dengan anti gores Gorilla Glass.
     port MicroUSB
     Micro HDMI port dengan Cermin 1080p output Modus HMDI ke HDTV atau monitor.
     3.5mm headphone jack
     Non-removable baterai

 memori

     16 GB memori internal
     Pre-loaded 16 GB microSD card dengan dukungan untuk kartu opsional hingga 32 GB.
     1 GB RAM untuk meningkatkan multitasking (LP DDR2).

kamera

     8-megapiksel dengan peluncuran dari layar kunci.
     Full HD 1080p video capture dengan stabilisasi gambar untuk video yang tajam dan jelas.
     Menghadap ke depan 1,3 megapiksel untuk video chatting dengan resolusi 720p HD.

multimedia

     Musik yang kompatibel dengan MP3, WMA, dan AAC / AAC player +
     Video kompatibel dengan MPEG4, H.264, H.263, WMV pemain
     Akses ke Video VCAS



Tidak ada komentar:

Posting Komentar